10 Game Seru Android Terbaru 2018


Sapa sih yang gak senang main main di Android? Saking larisnya game-game pada Android, semakin hari banyak game pada Android pula biar semakin banyak saja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android corak Nougat serta Vulkan ELEKTRIK membuat berperan game Android semakin dahsyat.

Tak hanya itu, pembawaan masing-masing main juga tambah bagus. Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai 15 game Android terbaik yang bisa engkau mainkan. Sebal? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan game Android terkemuka yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan tersebut akan membawamu ke dunia alien. Nah, tugasmu untuk mencari terbuka apa yang terjadi, membikin benteng, menimba beberapa item, dan mengamankan dunia.

Crashlands termasuk main yang gampang untuk dimainkan. Apalagi beserta fitur auto-sorting inventory. Terselip banyak keseruan yahng hendak kamu dapatkan selama permainan Crashlands. Tetapi, game Android ini nggak gratis akur, Sob. Kamu harus menutup US$4. 99 atau lebih kurang Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

dua. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang tunggal ini diperkenalkan di tutup tahun 2014. Pola dari main ini intim mirip dengan Pokemon atau magic. Kau harus menyisihkan kartu, membuat decks, dan bertanding secara lawan memakai decks itu. Uniknya, main ini sanggup dimainkan berdasar pada online maupun offline.

Namun demikian, kalau sasaran permainannya bertambah seru, kian baik dimainkan saat on line aja akur, Sob! Game Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias percuma. Jadi, jangan tunggu lapuk ya, Sob! Langsung download aja.

3. Minecraft
Main yang wahid ini pula nggak malang populernya disamakan dua main di untuk. Uniknya, main Minecraft itu cocok untuk semua usia! Bagi sampeyan yang belum pernah mempergelarkan game tersebut, tenang aja. Cara memainkannya cukup mudah. Kamu seharga perlu membangun benteng milikmu, melawan sampar, selebihnya kamu bisa lakukan apa yang kamu rencana!

Game Minecraft memiliki survival mode, di mana kamu harus menimba sumber-sumber persembahan yang mau membuatmu bertambah kuat. Untuk menambah keseruan permainan, kamu harus selamanya update alias memperbarui game ini sungguh. Soalnya terselip aja fitur-fitur tambahan yang disediakan sebab developer. Untuk memainkan main Minecraft, kau harus meruncit sebesar US$6. 99 / setara secara Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Game Monument Valley akhirnya kembali lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley 2. Keduanya mempunyai kualitas yang bagus, baik dari jurusan teknik sajian maupun grafis. Untuk memboyong permainan, kamu harus menyimpan misi di setiap status. Game itu nggak gratis ya, Sob! Kamu harus membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan dalam Android dan US$1. 99 atau Rp 25 beribu-ribu untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios tergolong game terunik di Android. Uniknya sebab game tersebut memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 dan 2. Main ini dikategorikan salah satu game premium pada Android yang bisa didapatkan dengan pajak yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Game Pokemon GO pasti udah pada kerap dengar, kan? Game yang sangat populer di tahun 2016 itu jadi salah satu game Android terbaik. Pada game itu, kamu bakal diajak menutup dunia untuk menangkap Pokemon. Game berikut bisa kamu download dengan gratis pada Android dan game tersebut dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai secara namanya, Riptide GP merupakan game racer Android unggul yang tahu ada. Pada game itu, kamu adalah seorang pembalap yang berwarung untuk menyamun kembali apa-apa yang menjadi milikmu. Riptide GP punya kualitas foto yang menawan dan mudah dimainkan. Sayangnya, game ini berbayar sejumlah US$2. 99 atau lebih kurang Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari game yang hebat? Kamu sanggup memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game berikut akan mengajakmu untuk berpetualang di daerah sekolah. Penasaran kan gimana mekanisme permainannya? Kamu siap langsung download game berikut di Android dengan mutu yang heterogen.

9. Rollercoaster Tycoon
Selain menyediakan corak Android, main Rollercoaster Tycoon juga tersedia untuk PC. Seperti namanya, game berikut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu sendiri. game android terbaru Setelah itu, kamu kudu mengajak orang untuk berperan di sana dan menghasilkan mereka tabah untuk main. Uang yang dihabiskan sambil pengunjung jadi tip ataupun uang merembes untukmu. Seolah-olah seperti dalam kehidupan tampak, kan? Sayangnya, game itu tidak gratisan. Kamu harus rela meresek kocek sejumlah US$5. 99 atau lebih kurang Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix yakni game Android terbaik yang diciptakan sambil salah satu developer game besar. Kalau kamu termasuk pencinta game JRPG, kamu tetap download main yang tunggal ini sungguh, Sob! Kau bisa mendapatkannya dengan membayar ke pihak developer. Untuk harganya, super bervariasi. Kau bisa sinambung cek pada Play Store milikmu sungguh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *